CEO Of PokerStars ‘Perusahaan Induk Dibebankan Dengan Insider Perdagangan

35Agen Poker OnlinePoker Indonesia TerbaikBandar Poker TerbaikBandar Poker Terpercaya Pria di kemudi Amaya Gaming, perusahaan induk dari situs poker terbesar di dunia, telah didakwa dengan insider trading dengan Quebec keselamatan regulator, Autorite des pemodal.

David Baazov, Presiden, CEO, ketua dan pemegang saham utama dari Amaya, menghadapi lima tuduhan “untuk membantu dengan transaksi selagi dalam kepemilikan informasi rahasia, pengaruh atau upaya untuk harga pasar dari efek Amaya mempengaruhi Inc., dan berkomunikasi rahasia informasi, “kata regulator Rabu.

Menurut laporan, investigasi Amaya ini $ 4900000000 akuisisi PokerStars dan Full Tilt pada tahun 2014, sebuah kesepakatan yang membuatnya salah satu perusahaan game online terbesar di dunia.

Sebanyak 23 dakwaan terhadap tiga perusahaan dan tiga individu.

Menurut CBC News, tuduhan membawa kemungkinan lima tahun penjara dan jutaan di denda.

Amaya mengatakan dalam siaran pers bahwa “Baazov tuduhan terhadap dirinya dan menyangkal Amaya berpikir mereka tidak berdasar dan mengharapkan bahwa Mr. Baazov akan sepenuhnya dibebaskan.”

“Operasi akan terus seperti biasa dan tidak akan ada perubahan PokerStars atau berbagai produk Fulltilt, baik dalam pengalaman pelanggan, pemain dana keamanan atau integritas permainan,” kata perusahaan itu. “Amaya akan terus berkomunikasi dengan tutor dan saat ini tidak memiliki dampak negatif yang material terhadap arus atau mengantisipasi izin, persetujuan atau kemitraan sebagai akibat dari tuduhan terhadap Mr. Baazov.”

Tuduhan datang dua hari setelah PokerStars membuat kembali ke AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *