Ahli: Poker Bot Pemain ‘Sudah Better’ Dari Banyak

Agen PokerAgen DominoPoker OnlineBandar PokerAgen Poker Terpercaya Online Dalam buku barunya, yang BET sempurna: bagaimana ilmu pengetahuan dan matematika membutuhkan permainan keberuntungan, Author Adam Kucharski mengeksplorasi hubungan panjang dan rumit antara ilmu pengetahuan, matematika dan permainan. dunia kasino adalah besar “taman bermain” adalah untuk 33

Kucharski adalah seorang peneliti di London School of Hygiene dan Tropical Medicine, seorang penulis fiksi ilmiah pemenang penghargaan dengan gelar doktor dalam matematika dari Universitas Cambridge dan pemenang Wellcome Trust Ilmu Menulis Prize 2012.

Menurut dia, poker bukan hanya permainan sangat rumit kaya puzzle teoritis, tetapi juga salah satu tantangan utama untuk kecerdasan buatan. ilmuwan komputer telah lama mencoba untuk membangun mesin untuk memenangkan pertandingan, dan dalam arti mereka memiliki, atau sangat dekat dengan itu.

CardPlayer juga memiliki kesempatan untuk mewawancarai Kucharski pada keberuntungan vs Keterampilan perdebatan tentang olahraga fantasi harian dan masih sekitar poker.

Brian Pempus: Di AS ada banyak perdebatan saat ini tentang apakah DFS game kebanyakan keterampilan atau kesempatan. Apa pendapat Anda tentang perdebatan ini?

Adam Kucharski: Ini adalah debat yang sangat menarik pada olahraga fantasi karena olahraga sangat terbatas di luar AS Nevada. Dalam olahraga fantasi, Anda pada dasarnya meletakkan uang di balik prediksi Anda benar. Sebagian besar itu keterampilan. Anda dapat mengatakan bahwa Anda memasukkan uang Anda ke sesuatu yang tidak judi, tapi bagaimana itu didefinisikan dapat bervariasi dalam hukum. Kasus yang menarik adalah beberapa tahun yang lalu dengan poker internet, aktif di New York, bahkan jika poker disebutkan secara khusus sebagai permainan judi, seperti permainan sebagian besar oleh kecelakaan … tapi hasilnya adalah bahwa poker adalah permainan terutama ahli . Saya pikir itu adalah menggoda untuk melakukan sesuatu yang sama sekali sampai kesempatan atau keterampilan, jika itu benar-benar jauh lebih dari spektrum. Saya pikir olahraga fantasi memiliki banyak orang menyadari bahwa garis yang ditarik antara apa game dan apa yang tidak bermain, apa pengetahuan dan apa yang kebahagiaan, belum tentu apa yang mereka harapkan. Ini akan menjadi masa depan yang menarik jika mendapat orang untuk berpikir secara berbeda tentang olahraga juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *